Tahun ajaran baru 2015/2016 sudah hampir tiba, saatnya para operator
mulai bekerja. Padaha belum sempat istirahat malah heheh, itulah
operator, selalu ada saja kerjaanya satu belum selesai sudah datang lagi
kerjaan lain sabar,,, Kali ini anda akan disuguhi lagi pekerjaan EMIS untuk tahun pelajaran 2015/2016
yang isya Allah tanggal 27 Juli 2015 nanti akan masuk hari pertama
tahun pelajaran 2015/2016. Agar anda tidak kelabakan saat jadwal upload EMIS Semester Ganjil tahun pelajaran 2015/2016
tiba maka sebaiknya anda mempersiapkan semuanya terlebih dahulu mulai
dari mempersiapkan data-data siswa, data PTK, Data sarana dan prasaran
serta cek dan kroscek semua data yang ada agar jika saatnya tiba untuk
di upload anda akan lebih mudah melaksanakanya tanpa kebingungan lagi
entri data.
Disini akan saya bagikan Download Form Data EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016
dari kantor wilayah jawa timur. Bagi anda yang diluar kanwil jawa timur
tidak ada salahnya juga ikut mendownlad karena pada dasarnya form ini
sama. Seperti tahun-tahun sebelumnya Form Data EMIS terdiri dari 4 form
yaitu Form MI TP 2015-2016 (Lembaga), Form MI TP 2015-2016 (Lulusan),
Form MI TP 2015-2016 (Personal), dan Form MI TP 2015-2016 (Siswa). Download Form Data EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016,
dalam File Form MI TP 2015-2016 (Lembaga) berisi data-data lembaga
madrasah secara lengkap. Form MI TP 2015-2016 (Lulusan) berisi data-data
lulusan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan jenjang tertinggi
pada tahun lalu. Form MI TP 2015-2016 (Personal) berisi data-data
personal guru dan pegawai secara menyeluruh dan detail. Form MI TP
2015-2016 (Siswa) berisi data-data Siswa secara menyeluruh dan detail.
Langsung saja Download Form Data EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 dibwah ini :
- Format Pendataan Emis Semester Ganjil Tapel 2015/2016 RA
- Format Pendataan Emis Semester Ganjil Tapel 2015/2016 MI
- Format Pendataan Emis Semester Ganjil Tapel 2015/2016 MTs
- Format Pendataan Emis Semester Ganjil Tapel 2015/2016 MA
No comments:
Post a Comment